Rabu, 14 Juli 2010

DISASTER MIDNIGHT!!

OH MY GOSH ! =..terkejut..=..shok..=..bingung..=
Gue udah tulis note segitu panjangnya gara-gara ga bisa tidur dr jm 12 sampai jam 1. One Step Again to Ready Posting!!! Tiba-tiba ilang ! I CANT BELIEVE !!! BENER2 BENCANA NASIONAL !! SIAGA SATU !! Ooouughhhh.. what the hell are you doin with my damn Note !!

Selasa, 13 Juli 2010

C'est Bizare

wahaha... bner-bener deh yah memang kalo lagi sedih-sedihan itu jiwa menulis saya progres banget. kalo lagi senang boro-boro nulis yang ada sepanjang hari senang-senag, jalan-jalan, ketawa-ketawa gak jelas. saya jadi lucu aja baca postingan saya kemarin-kemarin.

Jumat, 09 Juli 2010

Complicated Heart

Stop crying right now!!! Kamu hanya memperlihatkan betapa lemahnya dirimu, you like a loser.

Yaa yaa, saya memang loser saya tau itu. Begitu rapuhnya jiwa ini juga mata dan hati yang tidak bisa di ajak kompromi. Sepanjang hari hanya bisa menangis dan menangis. Saat bangun tidur, mandi, makan, setiap saat, bahkan saat lagi becanda dengan kaka sayapun saya menangis diam-diam, saat pijitin mamah tersayang, saat nonton di bioskop sampai buat kaka saya heran dan bertanya-tanya knpa film baru di mulai km udah nangis?, saat saya sms dan mentelefon dia itu yang paling parah. sekuat tenaga saya menyembunyikannya dan saya hampir berhasil :). mungkin hanya waktu saya berada di jalan saya lupa pada hal ini, saya terlalu khawatir ketika di atas motor lebih-lebih kakak saya baru aja habis kecelakaan, juga pada saat saya menemukan tas bagus tadi, yipiiiii tas NIKE keren yang lagi diskon gede-gedean di Sport Station, can u believe? i got that dari harga 400ribu lebih di diskon cuma 170rb aja. sempet ragu juga sih tp kaka saya nyaranin buat beli katanya "kapan lagi dut, entar keburu ga ada loh, kan bisa gesek" akhinya ya saya langsung keluarkanlah Credit Card andalan saya itu. Maaf yaa mamahku yang baik aku pakai lagi kartu kredit ku,siapa suru mama kasi aku itu. hihii.. Tp toh sebagai gantinya saya iklaskan dana beasiswa saya diambil mamah.

Tapi ya cuma sesaat itu saya senang, rasa sepi tetap membuat saya menitikan air mata lagi dan lagi dan rasa sakit ini semakin nyata. Persis seperti dulu, sekarang terulang lagi. Tiga tahun yang lalu ketika saya pindah sekolah dari Jogja ke Bekasi betapa sangat berat meninggalkan orang yang paling saya sayangi selama dua tahun disana seseorang yang selalu membuat saya semangat tiap hari kesekolah tapi ternyata saya harus meninggalkan dia. Saya benci mamah waktu itu, saya menangis berhari-hari bahkan minggu2 pertama masuk sekolah baru saya menjalaninya tanpa gairah, saya rindu dia dan hangatnya jogja. Tapi saya tidak mengira rasa ini begitu cepat di alihkan, di sekolah baru saya bertemu seseorang yang membuat saya yakin dia lah 'cinta pertama' saya, jadi yang dulu itu apa? entahlahh tapi perasaan sayang,cinta dan suka itu sulit di jelaskan. Setiap hari saya sengaja datang pagi2 ke sekolah dan tau pasti ada dia di gerbang menunggu saya cuma untuk bertatapan, tersenyum dan berkata 'hay', itu rutinitas kami setiap pagi. dua orang yang sangat pemalu cuma bisa curi2 pandang di kelas dan senyum2 sendiri kaya orang gila. Toh akhirnya saya merasa jenuh dengan dia, dan selalu bertanya tanya 'apa yang kamu tunggu?' cukup lama saya menunggu dia kadang rasa ini pudar tp saya yakin tetap ada, kadang rasa ini bersemi kembali. beberapa orang mencoba masuk kekehidupan saya, tapi hati ini tidak bisa berbohong lama, tidak ada yang berhasil karna hati ini tetap menunggu dia. sampai akhirnya kami menuju titik yang paling dekat, saat2 yang paling dekat dengannya, saya sudah menanti-nantikan ini sejak lama betapa saat itu kadang tidak yakin bahwa ini benar terjadi tapi anehnya ini tidak membuat saya senang, saya terkejut menyadari kenyataan ini, saya terkejut menyadari bahwa rasa ini sudah jauh terpendam dan hampir hilang sangking lamanya saya menunggu. dan semakin saya dekat semakin membuat saya ragu. banyak perbedaan dan hal-hal yang baru saya tahu tentang dia. baru saya tau kenapa tuhan tidak pernah mengijinkan kami mencoba. dan saya sudah mengerti sekarang.

Dan sekarang saya menemukannya, dia yang saat ini mengisi hati saya.

Kamis, 08 Juli 2010

BIARKAN AKU MENJADI SEPOTONG PARKA

Biarkan aku menjadi sepotong parka
Parka itu kuat
Parka tidak akan mati walaupun hidup sendiri
Parka tidak akan layu walaupun tak ada yang menyiraminya air
Parka kuat hadapi cobaan sepanas apapun
Parka akan tetap hidup walaupun diabaikan
Dan yang terpenting, Parka tidak dapat disakiti justru parka yang dapat menyakiti

Sabtu, 19 Desember 2009

Cewek Virgo

Percaya tidak percaya pada ramalan zodiak, tapi ternya kadang benar. Berikut adalah ciri-cri dan sifat cewek berzodiak virgo yang gue  sadur dari beberapa situs luar dan dalam negeri. Yang juga merupakan Zodiak gue, dan begitu kagetnya bahwa ternyata sebagian besar dari tulisan ini memang gue banget. Buat kalian para cewek virgo dan para sahabat gue yang kebanyakan juga berbintang virgo. Silahkan membaca postingan berikut.

VIRGO

keywords; berpikiran praktis, serba rapi, perfeksionis, bisa diandalkan, rendah hati, pintar, suka pilih-pilih, suka mengkritik

CIRI-CIRI

Apa yang khas dari wanita Virgo? Pada umumnya mereka memiliki tinggi badan di atas rata-rata. Tergolong tinggi, langsing, ramping dengan penampilan yang begitu sempurna. Wajahoval, dengan dahi tinggi dan jarak antara kedua mata lumayan jauh, wanita langsing yang mampu bergerak dengan penuh percaya diri dan kebanggaan. Ia suka memandang langsung ke arah kita, seperti sedang menyelidiki sesuatu Anda akan melihat wanita dalam zodiak ini berjalan cepat.

KARAKTER

Virgo adalah orang yang selalu berhati-hati dan ingin memberikan yang terbaik pada setiap hal yang di kerjakan. Sayangnya Virgo cenderung merendahkan diri dan suka nggak pede pada kelebihannya. Virgo memang selalu pengen tahu, karena punya rasa ingin tahu dan daya pengamatan yang besar. Virgo nggak suka menonjol dan senang menutupi perasaannya yang sesungguhnya. Dua hal ini bikin Virgo cenderung penuh perhatian, tapi juga jadi sering mengkritik orang lain. Walau bukan orang yang cepat bereaksi dan bukan pengambil keputusan, tapi punya kemampuan berpikir mendalam. Virgo jujur pada dirinya sendiri dan orang lain, bisa dipercaya dan suka menolong. Karena itu banyak yang sering curhat karena dianggap pintar memberi jalan keluar segala problem. SIfat buruknya hanya satu, mudah berpikir negatif. Kalau dikelilingi oleh teman-teman yang baik dan sportif, VIrgo akan maju. Sebaliknya, Virgo bisa 'tenggelam' bila berada di lingkungan yang nggak mendukung.

Virgo akan selalu berusaha mencoba kemampuan terbaiknya untuk menjadi sempurnya, tampak dan merasa sempurna, walaupun sebenarnya kesempurnaan macam itu tidak pernah ada. Ia sangat berhati-hati dalam memilih pakaian. Virgo cerdas namun mudah putus asa dalam menghadapi rintangan. Selalu berusaha berdisiplin untuk berusaha bertindak wajar dan layak. Virgo tidak suka dan tidak akan tahan bahasa kotor, dan sumpah serapah. Virgo mengingat segala sesuatu mengenai orang lain dan mengenai dirinya dengan amat baik dan benar-benar mampu menjaga rahasia.

Virgo bukanlah malaikat tanpa cela, karena terkadang ia akan sangat keras, bagaikan baja. Walaupun ia cukup mudah putus asa, ia tidak akan pernah menangis karenanya. Virgo adalah tipe pemalu, maka jika ia harus berbicara didepan umum, maka dia akan sangat gugup, walaupun ia dapat berjalan dan berbicara dengan penuh percaya diri. Virgo menyukai kata-kata manis, tetapi terkadang dapat kelepasan bicara dan mengatakan sesuatu yang tidak kamu perkirakan, bahkan tidak dapat kamu terima. Ketika ia sudah berhenti marah, Virgo akan benar-benar lupa apa yang baru saja dikatakannya, dan kembali menjadi sesosok malaikat.

Virgo menyukai buku, drama panggung, dan musik, dan juga suka mengkritik penampilan mereka. Kritikus wanita adalah ikon bagi dia, termasuk juga hal-hal kecil dan besar dalam kehidupan, misalnya rambut, baju, dan cara jalan anda. 

PERSAHABATAN

Virgo teman yang pemilih. Nggak semua orang bisa berteman akrab dengannya. Standarnya dalam berteman memang tinggi. Virgo menginginkan seorang teman yang pandai agar bisa belajar darinya. Buat Pisces, Capricorn, Taurus dan Cancer, Virgo adalah teman yang menyenangkan karena Virgo adalah pendengar yang baik dan nggak segan membantu ketika teman-temannya saat mereka membutuhkan pertolongan. Hebatnya, walau disakiti oleh teman-temannya, Virgo tidak mudah menaruh dendam. Yang berlalu biarlah berlalu.

ASMARA

Virgo perlu seseorang yang bisa membuatnya merasa nyaman berada di dekat orang tersebut. Masalahnya, Virgo ini pencemas dan mudah panik. Bahkan untuk mengungkapkan rasa sayang pada si doi aja Virgo butuh waktu lama untuk mencetuskannya. Virgo perlu merasa yakin dulu bahwa orang yang dituju betul-betul ingin mendapat perhatian darinya. Virgo takut kecewa dan karena itu selalu bersikap ekstra hati-hati. Padahal sesungguhnya Virgo orang yang jujur dan bisa juga romantis. Virgo bisa punya hubungan asmara  yang langgeng, asal bisa lebih santai dan nggak takut mengambil inisiatif.

Ia suka cowok cerdas yang mampu mengimbanginya, jadi jika kamu adalah tipe cowok kaya yang agak bego, lebih baik segera lupakan dia. Ia bukan orang yang posesif atau cemburuan, karena ia mengharapkan penghormatan dari orang yang dikasihinya. Ia tidak menyukai hubungan yang sifatnya sementara. 

Jika ia menemukan cowok impiannya, ia tidak akan pernah meninggalkannya. Jika ia tidak menyukai anda, maka ia akan berusaha menjaga jarak. Ia menyukai pria yang gentlemen, yang akan membukakan pintu untuknya, Ia ingin merasa dilindungi dan ketika seorang pria mengambil tugas ini, ia merasa sudah menjadi wanita yang sepenuhnya. Ia hanya mencari cinta sejati, bukan hanya sekedar cinta. Model cinta yang diinginkannya adalah model ideal.

Tips nge-gaet cewek Virgo
Mending jangan telat nge-jemput si Virgo maniez ini pada date yang pertama. Berpakaian modis and trendy bisa bikin si maniez ini jadi makin terpikat sama kamu. Cewek Virgo demen cowok yang professional dan bergelar paling tidak S1. Cewek Virgo emang agak pemalu tapi ini gak berarti lampu merah buat kamu. Doi akan lebih berani kalau setelah diajak untuk keluar bareng beberapa kali. Doi juga orangnya rapih. Kalo kamu tipe yang berantakan, doi akan bersifat keibuan bantuin kamu karena dia juga suka cowok yang rapih. Kalo kamu mau dapetin dia, jangan berhenti mencoba. Emang agak susah sih ngedapetin cewek Virgo. Kualitas dalam diri cowok tuh penting banget buat cewek Virgo. Doi tuh orangnya ambisius sekali dan tipe wanita berkarier di hari kelaknya.

Yang bikin Virgo nggak Happy:

1. Keramaian dan suara-suara bising

2. Orang yang ambisius

3. Dijauhi teman-teman

4. Nggak punya kesempatan untuk bertemu teman-teman

5. Merasa dicurigai